Keberhasilan terjegal dari ketidakberhasilan Kamu memastikan tehnik Poker

Karunia Ketidakberhasilan… Kesemua orang tidak senang buat tidak sukses. Tidakkah kita pilu dikala kita tidak sukses peroleh arah kita? Gimana ketidakberhasilan bisa jadi hadiah?


Selanjutnya sebagian kutipan dari sebagian arahan bumi terutama durasi dahulu– sebagian orang yang betul- betul berhasil yang kita kagumi dan hormati:


“ Hanya mereka yang berani tidak sukses yang bisa peroleh banyak.”– Robert E. Kennedy.


“ Aku belum tidak sukses. Aku barusan memperoleh 10. 000 tahap yang tidak berhasil.”– Thomas A. Edison.


“ Keberhasilan terjegal dari ketidakberhasilan ke ketidakberhasilan tanpa terdapat kehabisan ketertarikan.”– Winston Churchill.


Mereka yakni 3 laki- laki hebat dan berdaulat yang hidup pada masa ke- 20, dan mengubah bumi meningkat lebih bagus. Semasing memandang ketidakberhasilan buat bagian cara dari yang dapat ke arah pada kesuksesan sangat besar.


Rifka Schonfeld yakni seseorang pengajar dan konsultan pembelajaran yang terkenal, spesialnya bermasalah dengan sebagian anak. Dalam kolomnya belum lama ini di The Jewish Press, satu alat massa mingguan yang banyak dibaca diedarkan di New York City, ia memvisualkan mutu yang dibutuhkan seseorang buat peroleh kesuksesan dalam kehidupan. Silahkan kita penilaian ini karena dapat diterapkan ke game poker:


Intensitas– semacam pada deskripsi sebagian anak oleh Watty Piper,“ The Little Engine that Could.”( Apa Kamu ingat?) Walaupun ukurannya kecil, mesin kecil sedang pada artinya– tidak berserah. Secepatnya, itu berhasil peroleh puncak gunung curam dengan mengulang sendiri, berulang kali, sebagian tutur yang luar biasa:“ Aku pikirkan aku bisa. Aku pikirkan aku bisa,“ hingga berhasil hingga ke bagian lain gunung. Ketahanan.


Grit– Schonfeld mencermati bila“ sebagian anak yang tidak sukses serta bangun dan mulai lagi menampilkan grit.” Semacam ketahanan, mereka memiliki kekuatan; mereka tidak berserah hingga mereka berhasil– dan apabila itu lumayan menyakitkan. Mereka berkemauan buat peroleh arah mereka.“ Tanpa terdapat grit, tidak terdapat ketahanan,” tuturnya. Grit dan ketahanan berjalan bersama- sama, bergandengan tangan, ia menerangkan datangi agen gambling superhoki

0 Response to "Keberhasilan terjegal dari ketidakberhasilan Kamu memastikan tehnik Poker"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel